Rabu, 01 Februari 2012

MAIN JUDI

Umur Ade Namnung nggak lama ya, dan maaf sempat juga mikir cemas terhadap Alm.Namnung, apa dia lalai juga seperti saya,apa dia masih bikin maksiat seperti saya,apa masih melupakan sholat berjamaah lima waktu sebagai tugas wajibnya sebagai muslim seperti saya yang hampir setiap waktu masuk untuk sholat melupakan berjamaah secara teratur. Inilah yang buat saya gusar sepanjang hari ini,bukannya nya mikir badan saya yang mirip-mirip dikit lah sama alm.Namnung tapi malah saya pikir sebesar apa ibadah yang telah ia lakukan selama hidup,dulu ketika menyaksikan di televisi Alm,Aji Masaid saat di kebumikan malah gitu juga mikirnya,mati muda dan apakah sama pola hidupnya seperti saya super lalai dengan urusan dunia sang bau bangkai. Nggak baik sih mikir yang jelek-jelek terhadap mereka yang telah berpulang terlebih dahulu dari kita karena agama melarangnya. 
in memorian Alm.Ade Namnung
      Umur susah nerkanya men! nggak tau seperti apa meraba, terhadap umur pula saya sering berjudi untuk itu,berjudi kalau umur di 20-an sampai 35-an mau main-main santai sama hidup,lalu di 35-an baru memulai serius untuk ibadah dan agama,trus umur 50-an mau naik haji dan entah apa lagi "cet langet"(mimpi) lainnya.karena itu sepertinya harus stop berjudi nih,nggak relevan lagi untuk meneruskan planing iblis ini, umur dunia makin tua, dunia makin sulit di tebak juga malah,musim yang enggak jelas,bencana alam di mana-mana silih berganti di setiap harinya makin membulatkan tekad saya untuk stop judi umur setelah mempublishkan tulisan ini (insyaAllah)
      Kepingin sekali berhenti mempermainkan Allah SWT,kepingin sekali benar-benar bertaqwa dan tawadduk untuk hidup di dalam Agama,tapi terkadang menjalankan misi selalu pupus dengan cobaan-cobaan tipu daya iblis dan syeitan selalu bikin miring jalan saya untuk lurus. Tapi ini warning berat sudah dua orang artis meninggal dunia  bikin saya "galau" berat,belum lagi di samping rumah seorang gadis manis umur 23 tahunan berumur pendek juga,Intan namanya,pergi dengan tiba-tiba.Tapi yakin nih Allah memang kirim sinyal selalu buat saya agar jangan menyia-nyiakan umur memasuki hitungan ke 33 tahun Karena Alm.Ade Namnung saja di umur 34 harus pergi selamanya. InsyaAllah amal ibadah mu mas Ade di terima di sisi Allah dan memperoleh tempat yang layak di sisiNya..amin. Thanks sudah memberi inspirasi buat saya untuk stop berjudi sama umur semoga Al-fatihah saya sampai untuk seorang Entertainer Ade Namnung yang telah berbaring selamanya di sana..(amin lagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar